-->

BINTANG

Selasa, 12 Maret 2013

Impian tak berbatas

semua orang memiliki impian
impian tak memandang status seseorang
orang2 dengan kemampuan ekonomi rendah bkan mjdi penghalang utk kita bisa meraih masa depan yg lbih cemerlang
bukan pula hanya orang2 yg berkantong tebal yg berhak menikmati pendidikan,,,
namun orang2 seperti saya seperti teman2 yg bernasib sama dengan saya
orang2 seperti saya orang yg berlatar belakang dr keluarga tdk mampu justru hrus mempunyai motivasi lebih tinggi,,,,
katakan bahwa saya bisa
katakan bahwa saya mampu...
katakan bahwa impian juga berhak kita miliki,,,
asalkan ada doa dan usaha aku yakin tuhan akan selalu bersama kita
bersama orang2 yang sungguh2 ingin meraih mimpi,,,
tidak usah merasa iri dengan orang2 yang menghabiskan berjuta2 uang hanya utk berhura2,,,
tapi irilah dg orang2 yang memiliki uang sedikt toi berhasil meraih mimpi,,,
bangunlah mimpi dri sekarang,,,
bangun mimpi setinggi mungkin,,,
percayalah bahwa tuhan maha mendengar,,,
percayalah bahwa tuhan akan mengabulkan mimpi2 kita,,,,
impian ada didepan mata,,,,tinggal bagaiman kita mencoba utk meraihnya....
"Dont afraid before you try its"...
semangat berkarya semangat meraih mimpi dan semgat meraih sukses,,,,,

0 komentar: